Home » , , » Jokowi - Ahok, 6 Bulan Kerja, Apa Yang Telah Di Capai

Jokowi - Ahok, 6 Bulan Kerja, Apa Yang Telah Di Capai

Jakarta - {javainfonews}Duet Jokowi dan Ahok menjabat serbagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Apa saja yang sudah dilakukan keduanya dalam rangka menjadikan DKI lebih baik lagi?

"Memang masih banyak kekuarangannya mengenai kinerja selama 6 bulan ini, tetapi semuanya sudah terprogres dengan baik," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama di kantornya, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (15/4/2013)

Ahok menilai sejumlah kepala dinas yang sudah diganti telah berjalan dengan baik. Adanya pembangunan dan perbaikan rusun menjadi layak huni juga sudah baik.

Lalu bagaimana dengan kemacetan kota Jakarta? "Soal macet, kita sudah tahu solusinya menambah bus, itu semua sudah ada. Berarti tinggal soal yang banjir," kata suami Veronica Tan ini.

"Kita sudah keruk berapa sungai, kita sudah turunkan 57 alat. Jangan gali yang dalam dulu. Minimal sungai itu mengalir. hal ini dalam rangka mengantisipasi adanya banjir di Ibu Kota.

Ahok mengakui tidak semuanya berjalan baik. Saat ini Pemprov DKI masih mengupayakan program pelayanan terpadu satu pintu dapat berjalan secepatnya.

"Kendala sekarang soal pelayanan terpadu satu pintu. Kan fiber optik kita belum terpasang sampai ke seluruh kelurahan. Mudah-mudahan Juli selesai," tuturnya.

Solusi atas permasalahan yang terjadi di Jakarta diakuinya telah ditemukan sejak awal masa jabatan mereka. Saat ini yang sedang diupayakan duet DKI Jakarta ini

"Semua sudah ada solusinya, cuma tinggal pelaksanaannya kan yang butuh waktu, dan program tersebut masih dijalankan, tuturnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Faisal Akhmad | Mas Template
Copyright © 2011. JavaNews - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger