Home » » Love : Api Yang Menyejukkan

Love : Api Yang Menyejukkan

kehidupan didunia ini, sebetulnya adalah perjalanan panjang menuju samudra kematian, dimana jalan panjang yang licin, penuh dengan batu, kerikil tajam adalah ujian dari Tuhan kita..

setiap insan pastilah memiliki rasa yang cukup berbeda, ia datang tanpa harus diminta, dan iapun pergi tanpa harus diusir, sementara itu keberadaannya merupakan sebuah anugerah yang mendinamisasi roda kehidupan ini. sebagai makhluk biasa-biasa saja, dan berupaya menjadi yang luar biasa aku pun juga tidak memungkiri rasa yang terpendam dalam dada.

kisah cinta yang masih menjadi hangat diperbincangan, tentang perjalanan kisah Habibi dan Ainun, yang beranggapan sebagai cinta sejati. film yang diangkat dari tulisan mantan presiden ketiga ini, merupakan sebuah lukisan perjalanan cinta habibi dan ibunda ainun, yang mencoba mempolesnya dengan audio visual, sehingga film tersebut ditonton lebih dari 3.000 orang diseluruh indonesia. memang tidak bisa dipungkiri, patut menjadi contoh, walaupun kemudian film tersebut direpresentasikan sebagai cinta sejati dari kisah perjalanan anak manusia, tetapi apapun bentuknya, ketidakabadian adalah milik makhluk yang diciptakan.
banyak kisah yang memang diangkat dari fakta-fakta yang terjadi secara nyata, tetapi alangkah tidak pantasnya kalau kemudian, kisah tersebut didramatisir secara berlebihin, karena Tuhan pun tidak suka terhadap hal-hal yang berlebihan, siapa yang tidak merasakan cinta yang kadangkala membuat dada sesak,
ketika mengingat kepedihan-kepedihan dalam perjalanannya.

pada satu sisi cinta itu indah dan membahagiakan, tetapi pada sisi yang lain, pasti akan terjadi konflik, pertengkaran, dan lain sebagainya, yang seringkali anak manusia beranggapan itu semua adalah bumbu dari sekian problem yang muncul didalam hati. barangkali aku pun bukanlah seorang pecinta sejati, hanya manusia biasa yang berupaya untuk mencintai Tuhannya..tetapi pada sisi yang lain cinta yang tumbuh dalam jiwa untuk sang kekasih merupakan bentuk representasi terhadap Tuhan, karena apapun bentuknya cinta adalah anugerah dan titipan dari sang maha kuasa untuk seluruh makhluknya.
Cinta suci, ibarat rembulan yang menjadi penerang, dan cahayanya cukup menyejukkan untuk menjadi menunjukkan jalan.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Faisal Akhmad | Mas Template
Copyright © 2011. JavaNews - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger