Home » » Negeriku Kebanjiran

Negeriku Kebanjiran

Negeriku yang subur itu bernama Indonesia, dimana masyarakat awam seperti kami memahami bahwa ada dua musim dalam setahun, pertama musim kemarau, dan kedua musim penghujan. datangnya musim hujan, wawrga pun mulai cemas, apalagi warga ibu kota yang menjadi langganan, hampir setiap tahun.

Pada bulan pertama curah hujan sungguh cukup tinggi, tak heran jika banjir menggenangi sejumlah daerah, tetapi menjadi sorotan yang pertama dan utama, banjir yang melanda ibu kota Jakarta merupakan sebuah kenestapaan yang begitu mendalam atas peristiwa tersebut. curah hujan yang tinggi, justru membawa malapetaka, apakah ini ujian atau cobaan, atau semua sudah tertulis atas kehendak-Nya.
Isak tangis warga sungguh begitu menyayat hati, seakan mereka sudah kehilangan impian, karena kampung halaman yang menjadi tumpuan hidup, kini sudah tergenang oleh air…

Tempat pengungsian menjadi satu-satunya persinggahan, untuk meenyelamatkan diri dari amukan banjir yang terus menggenang..Subahnallah, apakah Tuhan sudah mulai bosan dengan kehidupan ibu kota dengan beragam warna, atau memang sudah masanya, tak tahulah!!!

Pak Jokowi-Aho, sang Gubernur dan wakilnya, yang seringkali blusukan kepelosok-pelosok, melihat kondisi warganya, seemoga ini menjadi awal, sekaligus menjadi contoh bagi para pemimpin yang elitis, yang sesungguhnya adalah wakil rakyat, tetapi sering lupa dengan bergaya konglomerat, atau kayak raja, yang rakyatnya harus nyembah, konstek saat ini sudah bukan masanya…
Jokowi, sang Gubernur yang selalu diperbincangkan, baik media lokal, regional, nasional, bahkan media selevel BBC Asia juga merilis tentang sosok Jokowi, yang kemudian menyamakannya dengan sosok sang Presiden AS, Barack Obama.

Jokowi, bagaimana kebijakannya mengenai Ibu Kota DKI Jakarta, dengan kondisi hari ini? apa langkah strategis yang akan dilakukan oleeh bapak Gubernur yang di banggakan oleh sejumlah kalangan ini?? kita tunggu aksi pak jokowi selanjutnya!!!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Faisal Akhmad | Mas Template
Copyright © 2011. JavaNews - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger