Home » , » Surat Cinta Dari Sang Pelacur

Surat Cinta Dari Sang Pelacur

Hari-hari dilalui dengan canda, tawa, dan tangis yang kerap datang setiap saat. inilah panggung sandiwara yang penuh dengan warna cerita, tiada pernah diundang maupun mengundang. sudah cukup lama dunia hitam digeluti, dengan berbagai bentuk alasan yang beragam, tetapi secara esensial, hanya untuk memenuhi perut yang keroncongan.

Bila malam menjemput, berharap para tamu datang dengan sebotol anggur, dan membokingnya ketempat yang romantis, sehingga berbagai persoalan peliknya kehidupan mampu terhapus dalam dinginnya malam. inilah fakta kehidupan, “Ujar sang pelacur”. dengan seteguk anggur bukan berarti nurani diam, atau sumringah, namun jeritan tanpa suara, melantunkan ayat-ayat penyesalan.

Tuhan…kami tidak sedang berjalan atas keinginan dan kehendak kami, tetapi fakta sunyi dari sulitnya ekonomi, yang terus memaksa untuk mengurangi derai air mata, yang kerapkali menjadikan anak-anak kami terlantar dan putus sekolah, dan hidup yang serba kekurangan memaksa kami untuk berbuat sesuatu. kami tak peduli itu semua dihalalkan ataupun diharamkan, diperbolehkan atau dilarang.
Disinilah kami mengerti mana yang hitam, dan mana pula yang putih, dan disini pula kami menghargai akan upaya-upaya, sebagai bentuk tanggung jawab. andai saja ada yang lebih baik, barangkali sudah lama kami tinggalkan profesi kupu-kupu malam, yang kerjanya hanya pindah dari kumbang yang satu ke kumbang yang lain.

Dosakah kami atas perbuatan ini, ketika hal itu menjadi satu-satunya pilihan dalam bertahan, kami bukan penjudi, tidak pula sedang korupsi, tetapi kami hanya melacurkan diri untuk sesuap nasi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Creating Website

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Faisal Akhmad | Mas Template
Copyright © 2011. JavaNews - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger